Senin, 02 Februari 2009

Musafir Arab

Ada serombongan turis dari inggris yang berada di arab saudi untuk melihat pemandangan di arab.....

Dalam perjalanan bis mereka untuk melihat pemandangan tiba-tiba ada seekor unta yang menghalangi jalan bis.....lalu bis itu pun berhenti......

Dari dalam bis keluar turis wanita cantik yang bertugas sebagai panitia Tur ke arab......
Lalu dia pun menanyakan kepada musafir yang membawa unta tersebut.....:

Turis : " Selamat Siang Pak....(Menanyakan dalam bahasa Arab..,gw juga gak ngerti..? )
Musafir : " Siang juga Bu!! .."
Turis : ....Saya mau tanya kenapa untanya berhenti di tengah jalan, dan menghalangi
Perjalanan kami...
Musafir: Sya juga gak tau kenapa unta saya ini tiba-tiba berhenti..."
Turis : ??????? sambil berpikir....

Dan akhirnya Turis wanita itu pun mempunyai ide yang sangat cemerlang.....

Turis : " Pak boleh saya ngomong sama untanya "
Musafir : Kamu ngga Gila kan...masa unta di ajak ngomong sich....? Boleh aja....?
Turis : ' Lalu turis pun bertanya kepada untanya....ketika ditanya unta diam aja, di tendang pun sang unta masih diam, ditabok,dicium tetep itu unta diem aja'
Turis : Lalu dia pun mempunyai rencana untuk memegang torpedo nya (kemaluannya)
tiba2 sontak si unta lari kenceng banget.....
Musafir : " Waduh kacau dah untanya saya lari tuch bu.....gimana nich "
Musafir : """ Bu...Bu....tolong donk pegang torpedo saya juga....saya mau kejar tuch unta""
Turis :????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar