Senin, 02 Februari 2009

Perlombaan Membuat Gajah Menangis

Ada sebuah perlombaan untuk membuat gajah menangis yang diikuti oleh 3 peserta masing-masing dari negara arab saudi,thailand dan yang terakhir dari Indonesia....

Perlombaan pun dimulai dengan peserta dari arab terlebih dahulu.....

Arab : " Saya akan membuat kamu sakit terlebih dahulu gajah....Baru kamu akan menangis...."
Gajah: " Coba aja! Emang nya gw takut (Bahasa gajah...)
Arab : " nich terima pukulan,tendangan,gamparan,smack down juga dari gw....."
Gajah : " Lu mukul gw apa cuma ngelitik gw....jadi geli nich.....hehehe"
Arab : " Sialan Lu!! Gw udah cape kayak gini dan lu masih ketawa....."
udah akh gw nyerah dech....

Peserta kedua dari thailand pun udah siap membuat gajah menangis.....

Thailand : " Dengan emosi dia langsung pegang belalai gajah, lalu memukul dan
menggampar juga pipi sang gajah..."
Gajah : " Jangan pegang belalai gw bego.....gw ngga bisa nafas nich....."
lu bisa mijat yang lain gak sich....."
habis muka ntar kepunggung yah pijatnya.....yang kencengan donk....
biar enak...?
Thailand : " Emang gw tukang pijat, dasar gajah tolol....."
Gajah : " Lagian lu yang mulai pijatin gw...jadi siapa yang bego...... 10 x 10... "
Thailand : " Apaan Tuchhhh????
Gajah : " CEPE DECH....... tuch kan lu yang bego....
Buktinya matematika aja lu ngga bisa......"
Thailand: ' Karena merasa malu dengan si gajah ....akhirnya orang thailand
pun nyerah dari si gajah....

Tiba giliran peserta ke tiga yaitu dari Indonesia.......

Indonesia : " dengan hati tenang dia pun ingin menunjukkan dia mampu
untuk membuat gajah menangis......"
Gajah : " Eh....lu mau ngebersihin kotoran gw yah...? tuch udah banyak...??
Indonesia : Sialan lu...?
Gajah : Jadi lu kesini mau ngapain....?
Indonesia : " Karena malu, maka orang Indonesia itu pun berbisik kepada Gajah....
Begini Bunyinya .......' Eh Gajah B A R A N G lu yang panjang mau gw
sunat gak...klo mau ntar gw ambil alat sunatnya...
Gajah : Lalu muka gajah pun memerah, dan seketika itu dia pun menangis.....
Dengan alasan karena barangnya udah terlalu alot....dan klo pendek jadi ngga
enak pamer sama cewe gajah.....
Indonesia...: Emang enak di sunat apa...barang gw aja udah habis kayak gini nich sekarang...udah pendek dan dekil lagi....


Maka orang Indonesia Pun mendapat hadiah karena telah memenangkan pertandingan tersebut......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar